Pj. Bupati Hj. Nunu Andriani Melihat Langsung Pulang Pisau Fair 2024

beliangn Kamis, 15 Agustus 2024 01:26:22 98

Pulang Pisau – Beliangnews, pejabat Bupati Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah, melihat langsung Stand Pameran semua peserta kegiatan, baik itu Stand Instansi/Dinas,BUMD/BUMN,Ormas masyarakat, Adat maupun Umum. Fair 2024 dibuka secara resmi pada Rabu 14 Agustus 2024 malam. Kegiatan Fair 2024 berlangsung di halaman Stadion HM Sanusi kota Pulang Pisau.

Pj. Bupati Hj. Nunu Andriani didampingi unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau beserta anggota, unsur Forkopimda, kepala SOPD, Camat dan lurah Kecamatan Kahayn Hilir.

Hj. Nunu Andriani dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan rangkaian memeriahkan Harjad ke-22 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

“Pulang Pisau Fair sendiri bagian dari media informasi kepada masyarakat (publik) menampilkan atau menyampaikan apa yang sudah dilakukan dan dicapai Pemkab Pulang Pisau setiap tahunnya secara berkala”.

“Pelaksanaanya juga guna menumbuhkembangkan usaha mikro yang ada di daerah kita. Di stand-stand pameran juga ada pelayanan-pelayanan yang selama ini dilakukan Pemkab melalui OPD terkait untuk masyarakat”.

” Semoga melalui kegiatan ini dapat lebih memberi dorongan kepada semua pihak untuk bekerja keras lagi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah,khusus bagi pelaku UMKM untuk bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki guna mengembangkan usahanya sehingga ekonomi keluarga bisa berkembang dengan baik”.harap Hj. Nunu. (Romi )

Komentar

Berita Terkait