*Masyakat Dan Penguna jalan Keluhkan Jalan Bukit Raya XV akses jalan yang rusak parah *

beliangn Selasa, 23 Juli 2024 01:15:01 151

BeliangNews , Palangka Raya Suatu Daerah Atau Kota Harus Di Tunjang dengan Pembangunan Infratruktur Jalannya Karena Jalan Adalah Akses jalan Seiring dengan Perkembangan  Kota maka Prasana Jalan Adalah hal  Paling Penting maka Oleh Itu Pembangunan jalan Kota ,jalan lingkungan kota ,Drainase harus lebih Baik Dan Mulus Sehinga Bagi Penguna Jalan Merasa Yaman untuk Melalui Jalan Yang Ada . 

Nah ini Terjadi Di Kota Palangka Raya yang Ada Kurang baik dan Tidak terawat Yang Sehinga Mengakibatkan Masyarakat Atau Pengunan Yang Melalui itu ada Pada Jalan Bukit Raya XV. Yang  Tidak Layak Dilalui Oleh Jalannya Sangat Memperhatikan , Sangat Rusak Parah Yang Bisa Menimbulkan Kecelakaan Pagi Pengunan Jalan Yang Melalui Apa Lagi Jalan Bukit Raya XV.ada Serana Pendidikan Sekolah SDN di kota Palangkaraya Jalan Bukit Raya XV Kelurahan Palangka kecamatan Jekan Raya

Saking rusaknya, bahkan kendaraan roda dua pun sangat sulit melaluinya karena banyak lubang besar serta kerikil berserakan.

“Jalan ini cukup parah apalagi saat musim hujan Oleh Air Yang Tergenang di Lobang Jalan Yang Berlobang yang mengakibatkan Para Pengunan Jalan kesulitan bepergian Kami Masyarakat atau Penguna jalan berharap ada keseriusan pemerintah kota untuk memperbaiki jalan ini,” ucap Masyarakat sekitar Dan Penguna Jalan Yang ucap  Hendra salah satu warga Masyarakat Yang setiap Hari Melalui Akses Jalan bukit Raya XV. Selasa (23/7/2024).

Menurut nya kerusakan akses jalan di lingkungan ini sudah agak lama dan Pernah Diperbaiki Sekitar 3 Tahun lulu Hanya Beberapa Puluh Meter saja yang diperbaiki Dengan Tambal Sulam namu Hal Itu Tidak Lama Rusak Lagi hingga saat ini,padahal di tempat ini ada Sarana pendidikan seperti sekolah.

Hendra juga berharap pemerintah Kota Palangka Raya , terkhsusnya Dinas Teknis Seperti PUPR,Perkitan Kota Palangka Raya, dapat berupaya melakukan perbaikan akses jalan ini secepatnya Agar Memberi Keyamanan Bagi Masyarakat dan Pengunan Jalan . ( Tr )

Komentar

Berita Terkait